Kamis, 18 Juni 2009

Siswa SMA BPPI lulus UN 100%

SMA BPPI patut berbangga hati karena setiap tahun siswa-siswa kelas XII berhasil lulus Ujian Nasional. Ujian Nasional 2009 ini, semua siswa SMA BPPI yang mengikuti UN dinyatakan lulus. Pengumuman kelulusan UN disampaikan melalui internet, jadi siswa-siswa SMA BPPI untuk mengetahui hasil UN cukup membuka wordpressnya SMA BPPI tanpa perlu diumumkan di sekolah, hal ini untuk menghindari terjadinya aksi corat coret siswa, daripada corat coret dibaju lebih baikkan dikumpulkan lalu diberikan pada yang memerlukan, kata Kepala SMA BPPI.
Setiap tahun, siswa-siswa SMA BPPI lebih banyak mengekspresikan hasil kelulusan UN ini dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti mengadakan do'a bersama. Mereka sejak dini sudah diberitahukan dan dinasehati oleh para guru untuk mengungkapkan kelulusan ini dengan kegiatan-kegiatan positif dan alhasil setiap tahun siswa SMA BPPI selalu berhasil lulus dan mereka mengekpresikan kegembiraan dengan cara mengadakan do'a bersama.
Kegiatan kelulusan UN bukan sebuah akhir dari perjuangan hidup, karena setelah lulus siswa-siswa harus berpikir bagaimana setelah itu, melanjutkan kuliah atau bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar