Minggu, 20 Juni 2010

Reuni Akbar SMA BPPI

Pada hari minggu, 18 Juni 2010, telah dilaksanakan kegiatan Reuni Akbar SMA BPPI dari angkatan pertama (1984) sampai terakhir (2009). Selama 26 tahun SMA BPPI telah berkibar dan mencetak lulusan sampai 7000 siswa, kini mereka tersebar diseluruh pelosok Indonesia berkarir dan mengabdi untuk nusa dan bangsa.
Kegiatan yang dihadiri oleh para mantan Kepala Sekolah SMA BPPI, Drs. H. Sobir, dan Drs. H. Dahlan dan Kepala Sekolah saat ini, Drs Hermana Sudibya,M.Si serta pengurus yayasan BPPI yang diwakili oleh sekretaris, Dede Sumarna,S.Pd.,MM, bertempat di kampus BPPI jalan Adipati Agung No.23 Baleendah Kabupaten Bandung, Ketua Pelaksana Yayan, mantan siswa angkatan 90-an menyampaikan keinginan alumni untuk membentuk wadah Ikatan Alumni (IKA) SMA BPPI.
Kegiatan dihadiri lebih dari 100 orang dan berharap kegiatan ini bukan yang pertama tapi akan ditindaklanjuti untuk pertemuan serupa dimasa yang akan datang.
Sambutan dari Mantan Kepala Sekolah dan juga pini sepuh BPPI, H. Sobir berharap agar kegiatan ini dapat mengikat tali silahturahmi antar sesama alumni, melalui tema kegiatan reuni akbar, untuk berbagi, H. Sobir berharap pada alumni dapat memberikan informasi peluang kerja kepada sesama alumni yang belum bekerja. Hal senada yang dikatakan oleh Kepala Sekolah SMA BPPI saat ini, Drs Hermana Sudibya,M.Si, berharap dalam kegiatan reuni ini dapat dijadikan momentum untuk membentuk Ikatan Alumni SMA BPPI.
Sekretaris Yayasan BPPI, menyampaikan pesan kepada alumni agar dapat memberikan informasi yang sebanyak-banyaknya tentang BPPI, dalam kesempatan itu, Dede Sumarna,MM menyampaikan rencana pengembangan sekolah yang dimulai dengan adanya pembangunan sarana fisik hingga tahun 2015 dan pengembangan SDM melalui peningkatan kompetensi para guru, tata usaha dan kepala sekolah untuk mengimbangi arah dari perkembangan teknologi di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar