Minggu, 19 April 2009

SMA BPPI dengan segudang prestasi


Siapa yang tidak kenal SMA BPPI ? pasti semua orang tahu khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bandung. Mengapa tidak ? SMA BPPI memiliki berbagai prestasi diberbagai bidang, seperti olah raga, olympiade Sains Nasional, pramuka, paskibra dan lain-lain. Bahkan SMA BPPI pernah unjuk kabisa dalam program yang diadakan oleh televisi swasta pada awal bulan Januari 2009, programnya fleksi ekslull yang menampilkan bakat-bakat siswa-siswa SMA BPPI.

SMK BPPI bukan saja menjadi kebanggaan siswa dan guru saja tapi menjadi kebanggaan Kabupaten Bandung dan menjadi salah satu aset kabupaten khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung. Dengan sarana dan prasarana yang terus dibenahi dan ditingkatkan serta pengembangan pada teknologi informasi semakin dirasa oleh seluruh warga SMA BPPI, misalnya adanya program HOT SPOT area menjadi salah satu daya tarik para siswa dan guru yang akan mengakses internet secara grastis tanpa bayar, sehingga memudahkan setiap orang dapat dengan mudah mengakses pelajaran atau materi yang dapat menunjang kegiatan belajar di kelas.
Ditunjang dengan guru-guru yang telah memiliki sertifikasi guru nasional hampir 40% menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan putera puterinya di SMA BPPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar